Profile
Ini adalah disiplin yang kami, dengan perkembangan Google, anggap sebagai komponen yang sangat sentral dalam kemampuan untuk membuat peringkat situs web. Tetapi seperti banyak hal lain, kami telah mengembangkan pemahaman praktik rendah kami sendiri tentang apa itu pemasaran konten dan bagaimana menggunakannya dengan paling efektif. Di KH-Online, pemasaran konten adalah istilah untuk bagaimana menggunakan, mengembangkan, dan memodelkan konten di situs web. Ketika tenaga penjualan SEO berbicara tentang konten di podcast dan di kamp pemasaran, maka itu adalah tentang linkbaiting dan membuat beberapa konten yang benar-benar unik yang akan ditautkan oleh orang-orang di Timur dan Barat. Ini tidak terjadi di KH-Online, di sini fokusnya jauh lebih membumi, untuk membuat beberapa konten yang membantu pengguna situs, dan struktur yang mendukungnya. Konten yang baik bagi kami adalah sesuatu yang berkinerja baik dalam hasil pencarian. Kami berpendapat bahwa pengerjaan yang solid dan menyeluruh mendahului umpan tautan tunggal yang cerdik, dan bahwa dalam praktik yang murni rendah itu memberikan hasil yang jauh lebih baik. Kami melakukannya dengan pemasaran konten Kategori: Konten, konten, dan konten lainnya Konten yang sangat relevan bagi pengguna (dan Google) saat ini menjadi landasan dalam membangun peringkat yang baik. Secara umum, kami katakan, sama dengan pesaing dan lebih dan lebih baik! Konten saat ini adalah teks isi, tag judul, deskripsi meta, tajuk utama, gambar, video, dan lainnya. Tempat kami menggunakan strategi http://forumsline.com ini biasanya Teks kategori Teks produk teks blog. Konten antara garis besar dan detail Konten dan konten adalah tentang mengungkap pertanyaan dan menjawab pertanyaan dan kebutuhan pengguna. Ada garis keseluruhan yang sudah kita ketahui dari waktu kita di sekolah dan dalam semua pekerjaan dengan komunikasi, dan ada garis lain yang sangat berorientasi pada detail di mana elemen-elemen kecil yang diperhitungkan. Di sini penting untuk dipahami bahwa kami menulis kepada orang-orang DAN kami menulis untuk pemahaman Google tentang manusia. Manusia tidak perlu lebih dari garis besar untuk memahami garis, sementara Google menemukan cerita dalam detailnya. Bagi mereka yang baru mengenal SEO, konten akan fokus pada kata kunci yang relevan - yaitu, beberapa kata kunci yang sangat spesifik, sedangkan orang SEO https://sriratubali.com yang lebih berpengalaman akan lebih fokus pada kata LSI atau kata NLP. Saya menganggap LSI dan NLP sebagai sinonim yang berasal dari tempat masing-masing, tetapi yang menggambarkan hal yang sama. Latent Semantic Indexing Artinya, jika Anda perlu memberi peringkat untuk beberapa kata kunci yang relevan, maka ada kata lain bahwa Google telah membuat pengindeksan semantik laten yang relevan dengan konten Anda. Natural Language Processing Di sini dikatakan bahwa ada kata dan proses bahasa yang alami untuk konstruksi semantik tertentu. Apakah Anda menyebutnya satu atau yang lain.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0